Obat Ambeien Untuk Ibu Menyusui

Mengatasi penyakit ambeien pada ibu yang menyusui dengan metode herbal dari kami, yang menggunakan bahan-bahan tradisional, Ace Maxs obat ambeien untuk ibu menyusui yang sangat efektif, ampuh, dan aman, karena tidak mengandung efek samping apapun, Ace maxs adalah produk unggulan dari PT.H2O Internasional yang terbuat dari bahan bahan tradisional yaitu dari kulit manggis dan daun sirsak.

Penjelasan Penyakit Ambeien



Ambeien adalah pelebaran varises satu segmen atau lebih vena-vena hemoroidales, secara kasar ambeien biasanya di bagi dalam 2 jenis, yaitu ambeien internal dan eksternal.

Ambeien internal merupakan varises vena hemoroidalis superior dan media sedangkan ambeien eksternal merupakan varises vena hemoroidalis inferior. Sesuai istilah yang di gunakan , maka ambeien internal timbul di sebelah luar otot sfingter ani, dan ambeien eksternal timbul di sebelah dalam sfingter, Penyakit ambeien timbul akibat kongesti vena yang di sebabkan gangguan aliran balik vena hemoroidalis.

Banyak orang yang sering menyepelekan penyakit yang satu ini, karena biasanya dapat sembuh sendiri selama 1-2 minggu, tetapi jika ambeien menyebabkan bengkak dan iritasi tentu sangat mengganggu terlebih dialami oleh ibu hamil dan menyusui.

Jangan pernah menganggap sepele penyakit ambeien pada ibu hamil dan menyusui, tidak hanya sangat mengganggu dan dapat menyebabkan rasa nyeri ketika sedang beraktifitas juga dapat mempersulit proses kelahiran sang buah hati.

Ace Maxs Perpaduan Antara Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Solusi Terbaik Untuk Menyembuhkan Ambeien Pada Ibu Menyusui Dengan Cepat Aman Dan Tanpa Mengandung Efek Samping


Ace maxs sebuah produk herbal multikhasiat yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dipadukan dengan apel, bunga rosella hitam dan madu murni, yang di dalamnya terkandung banyak sekali khasiat yang baik untuk mengatasi berbagai jenis penyakit diantaranya penyakit ambeien, Ace maxs di olah dengan teknologi canggih tanpa mencampurkan sedikitpun bahan atau zat kimia kedalamnya, sehingga cocok untuk dijadikan salah satu produk herbal pilihan untuk kesehatan anda dan keluarga, Ace maxs juga sudah memiliki izin dari DEPKES RI P-IRT No. 003317401444-17 dan sudah terdaftar di BPOM RI Nomor Registrasi POM TR. 142 680 331 sehingga terjamin mutu dan kualitasnya.


Menurut Hasirl peneliti khasiat kulit manggis dalam Ace Maxs mengandung zat Xanthone, zat ini memiliki jumlah kandungan antioksidan yang sangat tinggi bahkan melebihi jumlah kandungan antioksidan dalam vitamin C dan E. Dengan kandungan antioksidan yang tinggi ini pula zat Xanthone sangat efektif dalam mengatasi penyakit ambeien.

Sedangkan pada daun sirsak sendiri terdapat kandungan anopentosin (A,B,C), murikatosin acetogenins A, murikatosin B, Murikapentosin, anomurisin E. Selain dari kandungan tersebut daun sirsak telah diteliti mempunyai keampuhan 10000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif, yaitu hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat.

Sudah tidak di ragukan lagi akan kemampuan kulit manggis dan daun sirsak untuk menyembuhkan penyakit amebien pada ibu menyusui dan ibu hamil, ayoo pesan sekarang.!!

http://obatpenyakitambeuen.blogspot.com/

Sponsor

Responsive Ad

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

search